Ke Australia, Penyidik Akan Telusuri Profil Jessica Wongso

Rabu, 10 Februari 2016 - 20:07 WIB
Ke Australia, Penyidik Akan Telusuri Profil Jessica Wongso
Ke Australia, Penyidik Akan Telusuri Profil Jessica Wongso
A A A
JAKARTA - Penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya dalam waktu dekat ini akan ke Australia untuk memeriksa saksi dan menggambarkan profil dan hubungan Jessica Kumala Wongso dengan Wayan Mirna Salihin.

Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti mengatakan, hingga kini belum mendapatkan informasi adanya catatan kriminal antara Jessica dan Mirna selama di Australia.

Selama ini, penyidik selalu berkirim surat dengan kepolisian Australia untuk mengetahui profil dan hubungan antara Jessica dengan Mirna.

Krishna menegaskan, penyidik akan segera terbang ke Australia untuk mencari tahu saksi yang tahu tentang profil Jessica dan Mirna serta hubungan diantara keduanya itu.

Lebih jauh, penyidik akan mencari tahu bagaimana karakter Jessica sebelum bertemu dengan Mirna.

"Memeriksa saksi di luar negeri kan ada prosedurnya, ada endorcement atau dukungan. Di Sidney misalnya harus melalui Konjen," terangnya.

Namun demikian, tambah Krishna, dia enggan membeberkan identitas saksi yang akan diperiksa itu. Sebab, penyidik baru akan mempersiapkan keberangkatannya ke Australia.

"Kan butuh surat izin, surat perintah, dan pesan tiket dahulu. Belum berangkat. Dalam waktu dekatlah. Kita kesana observasi biar dapat gambarannya," tutupnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5465 seconds (0.1#10.140)