Penyesalan Pengemudi Fortuner Maut di Jalan Daan Mogot

Selasa, 09 Februari 2016 - 08:52 WIB
Penyesalan Pengemudi Fortuner Maut di Jalan Daan Mogot
Penyesalan Pengemudi Fortuner Maut di Jalan Daan Mogot
A A A
JAKARTA - Pengemudi Fortuner, Ricky Agung Prasetio (24) tersangka kecelakaan maut di Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat mengaku menyesal. Padahal sebelumnya, Ricky sama sekali tidak mau diajak rekan-rekannya berpesta di Kalijodo, Jakbar.

Saat berada di tahanan, Ricky tampak tak bisa menyembunyikan penyesalannya. Dia sempat berkata, kalau sumber petaka itu muncul lantaran dia bersama delapan rekannya berpesta di salah tempat hiburan malam di Kalijodo, Jakarta Barat.

"Nyesalnya kenapa harus ke Kalijodo, kenapa mau saja (diajak), awal mula petaka disana semua," ujarnya di tahanan Polres Jakarta Barat, Selasa (9/2/2016).

Menurut Ricky, dirinya baru pertama kali mendatangi kawasan Kalijodo. Dia dan tiga rekannya, Wahyu Hadi, Wahyu Dwi, dan Purnomo sebenarnya warga Bekasi. (Baca: Kecelakaan Maut, 4 Orang Tewas Ditabrak Fortuner)

Mereka ke Kalijodo lantaran tak kuasa menolak ajakan temannya yang berasal dari Cileduk. "Baru pertama ke kalijodo. Waktu itu kita dari Bekasi cuman gak enak sama yang tinggal di Cileduk, maksa ngajak terus," tuturnya.

Bagaimana kecelakaan itu terjadi, Ricky mengaku tidak ingat sama sekali. "Saya udah blank, tak ingat apa-apa. Ingatnya saya udah injek rem saja," tutup pria yang juga Mahasiswa Binus jurusan Teknik Informatika angkatan 2009 tersebut.

PILIHAN:

Pengacara Jessica: Ada Kejanggalan Rekonstruksi Kasus Mirna

Ini Alasan jessica Tolak Rekonstruksi Versi Polisi
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5224 seconds (0.1#10.140)