Libur Imlek, Lalulintas di Jalan Kalimalang Tersendat

Senin, 08 Februari 2016 - 13:40 WIB
Libur Imlek, Lalulintas di Jalan Kalimalang Tersendat
Libur Imlek, Lalulintas di Jalan Kalimalang Tersendat
A A A
JAKARTA - Kendati sejumlah jalan di Jakarta tampak lengang, namun Jalan Inspeksi Kalimalang dari arah Duren Sawit menuju ke Cawang terpantau padat merayap. Kondisi ini disebabkan adanya proyek jalan tol Becakayu yang membuat jalan menyempit.

Pantauan Sindonews, Senin (8/2/2016) sing, adamya proyek pengerjaan Jalan Tol Becakayu, di perempatan Pondok Kopi, Lampiri dan pertigaan Duren Sawit menjadi tersendat.

Jalan rusak dan alat berat yang berada di sekitar lokasi serta padatnya volume kendaraan membuat jalur tersebut makin semrawut. Belum lagi bekas tanah merah membuat pengendara sepeda motor mesti berhati- hati.

Sementara itu di Jatiwaringin menuju ke Plaza Pondok Gede terpantau ramai lancar. Di Plaza Pondok Gede arus lalu lintas macet lantaran angkutan umum menaik turunkan penumpang di kiri jalan.

Cuaca di sepanjang jalan Kalimalang Raya berawan dan sedikit gerimis. Nampak petugas kepolisian sedang mengatur arus lalu lintas.

Sementara di lokasi lain sejumlah jalan tampak lengang, seperti Jalan MT Haryono, Jalan Gatot Subroto, Jalan Raya Mampang Prapatan, Jalan Raya Pasar Minggu, Jalan HR Rausan Said, dan Jalan Jenderal Sudirman.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7220 seconds (0.1#10.140)