Terekam CCTV, 2 Pemuda Buang Mayat di Kembangan

Sabtu, 06 Februari 2016 - 15:12 WIB
Terekam CCTV, 2 Pemuda Buang Mayat di Kembangan
Terekam CCTV, 2 Pemuda Buang Mayat di Kembangan
A A A
JAKARTA - Dua pemuda terekam kamera CCTV saat membuang mayat di kawasan Kembangan, Jakarta Barat. Saat ini polisi masih menelusuri dua pemuda yang menggunakan sepeda motor saat melakukan aksi tersebut.

Kapolsek Kembangan Polres Metro Jakarta Barat Kompol Imam Santoso menceritakan, kasus ini bermula ketika saksi yang tengah memeriksa rekaman CCTV.

Dalam rekaman CCTV tersebut terlihat dua pemuda yang berboncengan sepeda motor membuang sesosok mayat bernama Reza (21) di Jalan Menara IV Kavling DKI Blok 145 RT05/2 Meruya Selatan, Kembangan, Jakarta Barat.

"Jadi datang dua orang berboncengan menaiki satu sepeda motor dari arah Meruya membuang korban tepat di lokasi kemudian putar balik kembali ke arah Meruya sekitar pukul 02.30 WIB," kata Imam, Sabtu (6/2/2016).

Imam menuturkan, saat ditemukan korban mengenakan kaos warna orange dan celana levis warna biru serta sepatu hitam. "Hasil pengecekan oleh Tim Identivikasi Polres Metro Jakarta Barat ditemukan luka sobek di perut korban," tukasnya.

Belakangan diketahui, M. Reza (21) yang mayatnya dibuang oleh dua pemuda di Jalan Menara IV Kavling DKI Blok 145 RT05/2 Meruya Selatan adalah seorang juru parkir. Korban biasa menjadi juru parkir di area pertokoan di depan Masjid Assalam Joglo.

PILIHAN:

Adik Mirna Akan Beberkan Alasan sang Kakak Takut Bertemu Jessica

Ayah Mirna Ungkap Motif Jessica Membunuh
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5026 seconds (0.1#10.140)