Jessica Masih Keukeuh Tak Membunuh Mirna

Minggu, 31 Januari 2016 - 23:27 WIB
Jessica Masih Keukeuh Tak Membunuh Mirna
Jessica Masih Keukeuh Tak Membunuh Mirna
A A A
JAKARTA - Penyidik Polda Metro Jaya masih belum dapat memastikan motif pembunuhan Wayan Mirna Salihin yang diduga dilakukan Jessica Kumala Wongso. Jessica hingga kini tetap mengelak sebagai pembunuh Mirna.

Salah seorang penyidik Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya yang meminta namanya tidak ditulis menuturkan, setelah Jessica ditetapkan sebagai tersangka, dia tetap mengelak membunuh Mirna. Hal ini yang kemudian membuat polisi harus menggali betul apa motif pembunuhan yang dilakukan Jessica.

"Kalau motif akan disampaikan nanti, saat ini yang penting diperiksa terlebih dahulu," katanya kepada Sindonews, Minggu (31/1/2016). Menurut penyidik, ada sejumlah dugaan motif yang terkait kasus ini di antaranya permasalahan asmara.

Namun, hal itu pernah dibantah oleh Jessica. "Jessica pernah menjawab tidak dan tertawa saat ditanyakan soal asmara," ucapnya.
Penyidik menuturkan, Jessica mengaku hubungannya dengan Mirna hanya sebatas teman kuliah di Billyblue, Sydney, Australia.

"Sampai sekarang masih dalam pemeriksaan intensif dan semua keterangan yang didapat penyidik dari pelaku dan saksi-saksi sedang dianalisa," ujar.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4786 seconds (0.1#10.140)