Pergoki Maling Ponsel, Mahasiswa Tewas Ditusuk

Selasa, 26 Januari 2016 - 15:37 WIB
Pergoki Maling Ponsel, Mahasiswa Tewas Ditusuk
Pergoki Maling Ponsel, Mahasiswa Tewas Ditusuk
A A A
TANGERANG SELATAN - Seorang mahasiswa bernama Hendra Hendrawan (25) tewas dengan luka tusuk senjata tajam di dadanya. Hendra meregang nyawa usai ditikam pelaku pencurian yang beraksi di kamar indekosnya.

Peristiwa yang merenggut nyawa Hendra ini terjadi di Kompleks BPKP II Jalan H Abdul Gani, RT 06/ 05 No.8 B Cempaka Putih, Ciputat Timur, Kota Tangsel pada Senin 25 Januari 2016 kemarin sore. Kapolres Tangsel AKBP Ayi Supardan menjelaskan, korban pertama kali ditemukan dalam keadaan terluka oleh saksi bernama Andini.

Saksi yang saat itu melintas di depan rumah indekos mendengar teriakan korban. "Ketika ditemukan Hendra dalam keadaan terluka di bagian perut. Mahasiswa salah satu universitas ini meninggal dunia setelah menjalani perawatan di RS Siloam," jelas Ayi Supardan kepada wartawan, Selasa (26/1/2016).

Sebelum tewas, lanjut Supardan, korban sempat bercerita bila pelaku penusukan ialah pencuri yang masuk ke kamar indekosnya. Saat itu korban memergoki aksi pelaku yang mencuri ponsel miliknya.

"Kami masih menyelidiki kasus ini dan telah memeriksa sejumlah saksi," ujarnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4527 seconds (0.1#10.140)