Pengakuan Mengejutkan Joki 3 in 1 yang Diperkosa WNA

Selasa, 22 Desember 2015 - 16:05 WIB
Pengakuan Mengejutkan Joki 3 in 1 yang Diperkosa WNA
Pengakuan Mengejutkan Joki 3 in 1 yang Diperkosa WNA
A A A
JAKARTA - Joki 3 in 1 yang awalnya mengaku diperkosa oleh dua pria Warga negara Asing (WNA) di basement Lippo Mall Kemang membuat pengakuan mengejutkan. Setelah orangtua korban datang ke Mapolres Jaksel untuk mendampingi, korban malah mengaku kalau kejadian tersebut atas suka sama suka.

Kasubag Humas Polres Jakarta Selatan AKP Purwanta mengatakan, saat pemeriksaan awal oleh Unit PPA Polres Jaksel, korban SM mengaku diperkosa.

"Awalnya mengaku pemerkosaan dilakukan oleh dua orang WNA berkulit gelap," katanya kepada wartawan di Mapolres Jaksel, Selasa (22/12/2015).

Namun saat orangtua SM datang ke Mapolres untuk melakukan pendampingan, pengakuan korban berubah. Di hadapan orangtuanya, korban mengaku kalau peristiwa itu atas dasar suka sama suka.

Keterangan SM dan orangtuanya ini dibuat dalam surat pernyataan yang ditandatangani SM dan AS. "Jadi kasusnya tidak dilanjutkan," pungkasnya. (Baca: Joki 3 in 1 Diperkosa WNA di Lippo Mall Kemang)

Sebelumnya diberitakan, SM (18) joki 3 in 1 mengaku diperkosa oleh dua WNA berkulit hitam setelah naik mobil APV pelaku di kawasan Senayan City.

Pemerkosaan sendiri terjadi di basement Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan. Sebelumnya, korban mengaku diajak berputar-putar oleh kedua pelaku.

PILIHAN:

Brimob Bersenjata Laras Panjang Kawal Bus Sekolah

Pemilik Metro Mini Ancam "Bangkaikan" Armada Mereka
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4456 seconds (0.1#10.140)