Ditangkap, Bandar Simpan Sabu di Celana Dalam

Rabu, 25 November 2015 - 14:54 WIB
Ditangkap, Bandar Simpan Sabu di Celana Dalam
Ditangkap, Bandar Simpan Sabu di Celana Dalam
A A A
BEKASI - Jajaran Reserse Narkoba Polresta Bekasi Kabupaten mengamankan seorang bandar sabu di rumah kontrakan di Kampung Cibuntu RT 5/3, Desa Cibuntu, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi. Saat digeledah, polisi mendapati sabu seberat 15 gram yang disembunyikan di celana dalamnya.

Kasat Narkoba Polresta Bekasi Kabupaten, Kompol Heru Purnomo menjelaskan, penangkapan Y (29) bermula saat petugas mendapatkan informasi adanya seorang pria yang kerap mengedarkan narkoba di wilayah Kampung Cibuntu. ”Kami langsung melakukan pengintaian,” katanya kepada Sindonews, Selasa (25/1/2015)

Petugas yang menyamar mendapati tersangka sedang berdiri di depan rumah kontrakanya. Melihat tersangka, petugas langsung melakukan penyergapan dan menginterogasinya.

Namun, tersangka awalnya membantah jika sebagai pengedar dan pengguna narkoba. Petugas yang curiga dengan gelagat tersangka langsung menggeledah rumah kontrakannya. Namun tidak ditemukan barang haram tersebut.

Karena curiga petugas menggeledah tubuh korban. Benar saja, barang haram tersebut disembunyikan pelaku di dalam celana dalamnya. ”Kami temukan sebanyak 15 gram sabu siap edar didalam celana dalamnya,” ungkapnya.

Saat diinterogasi, pelaku mengaku mendapatkan barang haram itu dari seorang Bandar narkoba di DKI Jakarta. ”Kita sedang buru pemasoknya, pelaku masih kita minta keteranganya terkait peredarannya,” tegasnya.

PILIHAN:

Ditetapkan Tersangka, Ahok Akan Lawan KPK

Wanita Muda Diperkosa di JPO Pondok Indah
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5003 seconds (0.1#10.140)