Lerai Keributan, Hermansyah Ditikam Adik Ipar di Setiabudi

Selasa, 24 November 2015 - 08:53 WIB
Lerai Keributan, Hermansyah Ditikam Adik Ipar di Setiabudi
Lerai Keributan, Hermansyah Ditikam Adik Ipar di Setiabudi
A A A
JAKARTA - Seorang kakak ipar bernama Hermasyah (37) terpaksa dilarikan ke rumah sakit lantaran luka tusuk akibat ditikam suami dari adiknya di rumahnya Jalan Menteng Wadas, RT13/10 Pasar Manggis, Setiabudi, Jakarta Selatan. Pelaku berinisial MD itu tidak terima dilerai perkelahiannya dengan istrinya yang tak lain adik Hermansyah.

Kanit Reskrim Polsek Setiabudi Ali Yusron menjelaskam, peristiwa itu terjadi saat korban tengah tertidur pulas dikagetkan dengan suara gaduh dari kamar adiknya. Karena terlalu ribut, hingga membuat Hermansyah tidak bisa melanjutkan tidurnya kembali.

"Korban lantas mengeceknya," ujar Ali kepada wartawan di Mapolsek Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (24/11/2015).

Saat mengecek, kata Ali, korban pun mendapati adiknya tengah bertengkar hebat dengan suaminya, MD di kamarnya. Tak ingin ada Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), korban pun melerai pertengkaran tersebut. Namun, MD tak terima dan berlari mengambil pisau dapur kemudian menikam korban.

Korban sadar, kalau nyawanya terancam itu langsung menangkis serangan MD hingga tangannya mengalami luka tusuk yang parah. Korban langusng dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan medis.

"Pelaku saat ini sedang kami (polisi) cari. Mudah-mudahan cepat ketangkap," pungkasnya.

PILIHAN:

"Nyanyian" Ahok di BPK akan Diserahkan ke KPK
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5675 seconds (0.1#10.140)