Bentrok di Ciracas, Satu Tewas dan Dua Luka Parah

Kamis, 12 November 2015 - 09:05 WIB
Bentrok di Ciracas, Satu Tewas dan Dua Luka Parah
Bentrok di Ciracas, Satu Tewas dan Dua Luka Parah
A A A
JAKARTA - Bentrokan antara dua kelompok suku tertentu di Jalan Tanah Merdeka 2, RT 1 RW 6, Kelurahan Rambutan, Ciracas, Jakarta Timur menyebabkan jatuhnya korban jiwa.

Kapolsek Ciracas, AKP Tuti Aini mengatakan ada tiga orang yang menjadi korban dalam bentrokan tersebut lantaran terkena sabetan senjata tajam.

"Tiga orang luka bacok, satu langsung tewas di TKP. Korban tewas dari kelompok Akon yang menyerang kontrakan kelompok Abubu," kata Tuti kepada wartawan, Kamis (12/11/2015).

Tuti menambahkan, sebelum tewas korban bernama Yondi Tahapari (27) mendapat sabetan senjata tajam di beberapa bagian tubuhnya, seperti leher depan, punggung kiri dan pelipis kiri.

Sedangkan temannya bernama Johan Y Watimena (45) mengalami luka bacok punggung sebelah kiri dan pundak sebelah kanan. Keduanya diketahui berasal dari kelompok Akon.

"Sementara itu dari kelompok Abubu, Bernad Huka (37) menderita luka tusuk pada paha dan lengan kanan. Jadi korban tewas dari kelompok Akon berjumlah satu orang. Sedangkan dua korban yang juga luka bacok langsung dilarikan ke RS," jelasnya.

Sekadar infromasi bentrokan dua kelompok terjadi pda Rabu 11 November 2015 malam sekitar pukul 22.00 WIB. Polisi masih mendalami kasus tersebut dan bersiaga di lokasi untuk menghindari bentrok susulan.

PILIHAN:

Ahok: Perawat Kurang Senyum Siap-siap Diganti

Sebarkan Video Prono Mantan kekasih, Warga Singapura Diringkus Polisi
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0786 seconds (0.1#10.140)