Tabrakkan Diri ke Kereta Cepat, Agus Tewas Mengenaskan

Rabu, 11 November 2015 - 15:30 WIB
Tabrakkan Diri ke Kereta Cepat, Agus Tewas Mengenaskan
Tabrakkan Diri ke Kereta Cepat, Agus Tewas Mengenaskan
A A A
BEKASI - Seorang pemuda berusia 18 tahun nekat mengakhiri hidupnya dengan menabrakan diri ke kereta api di Stasiun Kranji, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi. Korban bernama Agus Faturahman tewas mengenaskan dengan kondisi luka parah disekujur tubuhnya.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 08.00 WIB, Rabu (11/11/2015) pagi, saat itu warga Cilacap, Jawa Tengah sedang duduk menunggu kereta di peron Stasiun Kranji.

”Saat menunggu kereta api, tiba-tiba korban melompat ke perlintasan tepat ketika kereta api datang dari arah Jakarta,” kata Soleh (28) warga sekitar di Stasiun Kranji.

Korban langsung tertabrak kereta api cepat Arya Dwipangga jurusan Jakarta – Solo yang melaju sangat cepat. ”Korban tewas di tempat dengan luka parah di kepala bagian depan pecah,” ujarnya.

Selain bagian depan kepala pecah, kata dia, pergelangan kaki kanan patah, betis kiri patah.

Petugas yang melihat kejadian itu langsung mengevakuasi korban dan membawanya ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi guna kepentingan penyelidikan.

Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Humas Polresta Bekasi Kota AKP Siswo menjelaskan, sudah meminta keterangan saksi. Sejauh ini belum diketahui keluarganya dan tinggal di mana.

”Kami hanya temukan identitas di saku celana, masih kita cari keluarganya,” jelasnya.

PILIHAN:

Pengamat: Kampung Pulo Masih Banjir, Bukti Ahok Omdo

Pemberantasan Korupsi Ahok Dipertanyakan
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6310 seconds (0.1#10.140)