WIL Iptu Budi Terus Diawasi Polisi

Senin, 02 November 2015 - 15:34 WIB
WIL Iptu Budi Terus Diawasi Polisi
WIL Iptu Budi Terus Diawasi Polisi
A A A
TANGERANG - Helin Herliana (34) wanita asal Garut yang menjadi istri Wanita idaman lain (WIL) Iptu Budi Riyono, Kanit Lantas Polsek Cipondoh, Kota Tangerang yang tewas bunuh diri, kini masih diawasi polisi.

“(Helin) Sudah kami pulangkan ke keluarga, tetapi masih dalam pengawasan kami. Karena sampai sejauh ini statusnya masih jadi saksi ya, tetapi tetap kami awasi terus,” ujar Kapolsek Cipondoh Kompol Paryanto, Senin (2/11/2015).

Menurutnya sampai dengan saat ini pengakuan Helin Iptu Budi nekat melakukan bunuh diri hanya karena ditolak untuk menikahinya. “Masih, keterangannya masih karena ditolak, karena memang korban masih beristri,” terangnya. (Baca: Tembak Diri Sendiri, Kanit Lantas Polsek Cipondoh Tewas)

Helin berdasarkan informasi adalah seorang pegawai bank swasta serta memiliki usaha jual beli mobil. Namun, tidak ada yang tahu cabang bank mana dan showroom mobil yang dimiliki Helin.

Wanita yang disebut telah menjanda itu telah tinggal di Cluster Griya Kencana RT 06/02, Gondrong, Cipondoh, Kota Tangerang sejak Agustus 2015.

Dimata Kapolsek, selama dirinya menjadi pimpinan di Polsek Cipondoh sejak dua bulan lalu, Iptu Budi yang lebih dulu bertugas di sana tidak menunjukan memiliki masalah besar.

“Dia anggota yang baik, saya perintah selalu melaksanakan dengan baik. Selama saya dua bulan kumpul dengan dia tak pernah ada masalah,” katanya.

PILIHAN:

Kantor Go-Jek di Kemang Dihujani Tembakan

Tukang Ngintip Ditemukan Tewas di Plafon Tetangga
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5279 seconds (0.1#10.140)