Sebelum Tewas, Terdengar Suara Gaduh di TKP Kanit Lantas Tembak Diri

Sabtu, 31 Oktober 2015 - 17:16 WIB
Sebelum Tewas, Terdengar Suara Gaduh di TKP Kanit Lantas Tembak Diri
Sebelum Tewas, Terdengar Suara Gaduh di TKP Kanit Lantas Tembak Diri
A A A
TANGERANG - Sejumlah tetangga di lokasi tewasnya Kanit Lalu Lintas (Lantas) Polsek Cipondoh Iptu Budi Riyono mengaku mendengar suara gaduh sebelum korban ditemukan tewas. Budi diketahui mengakhiri hidup dengan cara menembakkan pistol ke bagian tubuhnya.

Salah seorang tetangga korban, Suyati mengatakan, rumah tersebut selain ditempati oleh Budi Riyono juga ada seorang wanita berinisial HH. "Ada beberapa tetangga yang sempat mendengar suara gaduh. Saya tidak begitu tahu, pokoknya sudah ramai warga di rumah ini," kata Suyati yang tinggal tak jauh dari rumah HH di Cluster Griya Kenanga Blok D No. 6 Kel. Gondrong Cipondoh, Kota Tangerang.

Menurut Suyati, selama ini korban dan HH itu sangat tertutup. Hanya ketika berangkat kerja saja terlihat.

Terpisah salah seorang anak buah Iptu Budi di Polsek Cipondoh yang namanya enggan disebutkan menuturkan, tewasnya korban sangat mengejutkan, apalagi selama ini korban dikenal tak memiliki masalah apa pun.

“Kalau soal pribadi saya enggak tahu, tapi almarhum dikenal sebagai sosok pimpinan yang ramah dan penuh tanggung jawab dalam tugasnya,” kata seorang anak buahnya.

Kegiatan terakhir Budi Riyono belum lama ini bersama jajarannya yakni melakukan razia balap liar di perumahan Green Lake dan Alam Sutera. Puluhan motor milik pembalap liar itu diamankan di Mapolrestro Tangerang.

Sementara pihak Polres Metro Tangerang masih belum ada yang dapat dimintai keterangan terkait kronologis dengan alasan masih dilakukan penyelidikan.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5018 seconds (0.1#10.140)