Koran SINDO-Sindonews.com Gelar AXA Goes to School Bareng AXA Mandiri

Sabtu, 31 Oktober 2015 - 13:23 WIB
Koran SINDO-Sindonews.com Gelar AXA Goes to School Bareng AXA Mandiri
Koran SINDO-Sindonews.com Gelar AXA Goes to School Bareng AXA Mandiri
A A A
JAKARTA - Koran SINDO dan Sindonews.com bekerja sama dengan AXA Mandiri kembali melanjutkan rangkaian AXA Goes to School ke sekolah-sekolah di Jakarta.

Sebelumnya AXA Goes to School hadir di SD Ar-Rahman Motik, Setiabudi, Jakarta Selatan. Kini AXA Goes to School hadir di Lembaga Pendidikan Islam Ar-Ridho, Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Dalam seminar ini selain memperkenalkan asuransi syariah milik AXA Mandiri yang berjudul Mandiri Sejahtera Cerdas Syariah. Namun juga kehadiran dari trainer Komunitas Cinta Keluarga Rani Razak Noe'man akrab disapa Bunda Rani.

Dalam paparannya, Bunda Rani menjelaskan kepada puluhan orang tua murid TKIT dan SD Islam Terpadu (SDIT) agar mendapatkan anak yang berakhlak mulia. "Karakter anak kita itu dipengaruhi dari budaya, pola asuh, sekolah, masyarakat, teman, dan teknologi," ujar Rani, Sabtu (31/10/2015).

Sementara diri si anak didalamnya, menurut Rani, sudah dibawa dari tempramen, kecerdasan, dan bakat. Kemudian diserap pada alam bawah sadar dan ini yang menjadi karakter.

"Jadi ini yang harus dimiliki oleh anak dan diperhatikan oleh orang tua," tukasnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3605 seconds (0.1#10.140)