Masuk Jakarta, Bobotoh Mulai Diperiksa di Perbatasan

Minggu, 18 Oktober 2015 - 13:47 WIB
Masuk Jakarta, Bobotoh Mulai Diperiksa di Perbatasan
Masuk Jakarta, Bobotoh Mulai Diperiksa di Perbatasan
A A A
JAKARTA - Sejak pagi, petugas yang menjaga keamanan jelang laga Piala Presiden mulai memeriksa pendukung kesebelasan Pesib atau Bobotoh sejak di perbatasan. Disini, satu persatu suporter sepakbola diperiksa dengan teliti oleh petugas keamanan.

Berdasarkan pantauan TMC Polda Metro Jaya, sekitar pukul 12.12 WIB, Minggu (18/10/2015) siang, ribuan bobotoh yang menggunakan puluhan bus mulai diperiksa oleh petugas keamanan di Gerbang tol Cikarang Utama. Setelah memalui pemeriksaan, selanjutnya rombongan bus di kawal mobil patroli polisi menuju Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Ditempat terpisah, ribuan Bobotoh juga menjalani pemeriksaan di Gerbang Tol Cipali di KM 102 Tol Cipali. Pantauan serupa juga terlihat di Karawang, ratusan bobotoh yang menggunakan belasan bus tak luput dari pemeriksaan. (Baca: Jelang Subuh, Tawuran Suporter Pecah di Senayan)

Sementara itu, situasi di dalam kawasan SUGBK sedikit memanas setelah ada gerombolan pemuda yang diduga akan melakukan keributan. Akhirnya, belasan pemuda tersebut diamankan petugas keamanan setempat.

Petugas keamanan tidak hanya melakukan penjagaan di jalan tol dan sekitar Senayan. Sejumlah titik rawan yang akan dilalui Bobotoh juga tak luput dari pengawasan. Misalnya saja di jembatan Tol Karawang, jembatan tol Cikampek dan sepanjang jalan tol Jagorawi dan JORR.

PILIHAN:

Ini Motif Pembunuhan Ibu - Anak di Cakung

Dua Rekan Wanita Pesulap Limbad Resmi Jadi Tersangka
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5514 seconds (0.1#10.140)