Gagal Gasak Vixion, Dua Ranmor Letuskan Senpi

Selasa, 06 Oktober 2015 - 08:32 WIB
Gagal Gasak Vixion, Dua Ranmor Letuskan Senpi
Gagal Gasak Vixion, Dua Ranmor Letuskan Senpi
A A A
JAKARTA - Sepinya kawasan komplek perumahan mewah di kawasan Bundaran Citra, Jakarta Barat (Jakbar) dimanfaat sepasang pria melakukan aksi kejahatan. Satu unit motor merek Yamaha Vixion dengan nomor polisi (nopol) B 6530 UVU nyaris raib setelah pemilik rumah memergoki keduanya.

Kejadian yang terjadi di kawasan Bundaran Citra 3, A.13 No.7, RT02/13, Pegadungan, Kalideres, Jakbar, Minggu 4 Oktober 2015 sekitar pukul 21.30 WIB. Sedangkan dua pelaku itu diperkirakan berusia sekitar 20-30 tahun.

Kanit Reskrim Polsek Metro Kalideres AKP Khoiri mengatakan, akibatnya, seorang pria berusia 52 bernama Lim Bui Pab terluka di paha kiri. Ia tertembak lantaran salah seorang pelaku memuntahkan timah panas ke arahnya.

"Keluarganya langsung membawa korbanya ke RS Hermina untuk mendapatkan perawatan medis," terang Khoiri di Jakarta, Senin 5 Oktober 2015 malam.

Kepada penyidik, istri korban, Tantri (50) mengatakan, kejadian itu bermula saat suaminya yang keluar memergoki kedua pelaku. Kemudian Lim menegur, hingga akhirnya membuat kaget satu orang pelaku saat memasukan kunci letter T ke motor yang terparkir di rumahnya.

Dengan raut kesal tanpa ampun, satu pelaku langsung meletuskan peluru ke arah Lim yang mencoba mendekatinya. Tubuhnya Lim yang rentan menjadi roboh, ia tersungkur berapa meter dari pintu rumahnya.

Sejauh ini titik terang kedua pelaku masih didalami polisi, Tantri dan Lim sudah dimintai ketarangan, dugaan kuat pelaku merupakan pemain lama yang kerap melancarkan aksinya di Kalideres juga menguat, setelah tiga kasus dengan motif sama terjadi selama delapan bulan terakhir.

"Senpi kemungkinan jenis doorlock, karena korbanya tak terluka parah," tutup Khoiri.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7200 seconds (0.1#10.140)