ABG 16 Tahun Diperkosa Ayah Temannya

Senin, 05 Oktober 2015 - 19:41 WIB
ABG 16 Tahun Diperkosa Ayah Temannya
ABG 16 Tahun Diperkosa Ayah Temannya
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya menangkap seorang lelaki berinisial SW alias IW karena melakukan pencabulan terhadap anak gadis di bawah umur. Korban adalah teman dari anak pelaku yang masih berusia 16 tahun.

"Tersangka ini pekerjaannya sebagai sopir di Tangerang. Korbannya adalah teman dari anak kandungnya sendiri," ungkap Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti, Senin (5/10/2015).

Krishna menjelaskan, pencabulan ini terjadi saat tersangka menghadang korban yang sedang mengendarai motor. Korban kemudian disuruh ikut oleh tersangka, dengan alasan untuk mencari anaknya.

"Korban dibawa ke minimarket. Di situ korban diberikan minuman yang dibungkus plastik warna hitam dan diberi rokok. Tidak berapa lama setelah menenggak minuman tersebut, korban mengalami pusing-pusing dan lemas," jelasnya.

Tersangka selanjutnya membawa korban ke sebuah jembatan, dan mengancam akan melempar korban dari atas jembatan bila tak mau ikut salah satu hotel di Tanah Abang, Jakarta Pusat. "Di hotel itu lah pelaku memperkosa korban berulang kali. Setalah itu tersangka sempat memfoto korban dalam keadaan telanjang dan memberi uang sebesar Rp100.000," ujarnya.

Puas melampiaskan nafsu syahwatnya, pelaku mengantar korban pulang. Kasus terungkap setelah korban melaporkan kasus itu ke polisi.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4161 seconds (0.1#10.140)