Pengemudi Go-Jek Dipukuli di Kampus UI, Pelaku Kabur

Sabtu, 03 Oktober 2015 - 18:46 WIB
Pengemudi Go-Jek Dipukuli di Kampus UI, Pelaku Kabur
Pengemudi Go-Jek Dipukuli di Kampus UI, Pelaku Kabur
A A A
DEPOK - Pengojek pangkalan di Kampus UI yang menganiaya pengemudi Go-Jek kabur usai melakukan pemukulan. Pengemudi ojek pangkalan di Kampus UI sendiri mengaku tidak mengenali pelaku pemukulan.

Mengenai perseteruan antara pengemudi Go-Jek dengan ojek pangkalan di Kampus UI, petugas keamanan setempat mengaku kerap melakukan mediasi dengan kedua pihak. (Baca: Masuk Kampus UI, Pengemudi Go-Jek Dipukuli Ojek Pangkalan)

"Kami sudah mediasi bolak - balik antara Go-Jek dan ojek pangkalan. Sudah bosan malah. (Kejadian) Itu memang masih di area UI di pintu keluar Fakultas Teknik," ujar Koordinator Satpam UI Suryanto, Sabtu (3/10/2015).

Ia menambahkan kasus tersebut kini sudah diserahkan kepada polisi. "Sudah kami serahkan ke Polsek Beji. Duduk bersama sudah bolak balik, kami enggak mau mengintervensi keduanya," ungkapnya.

Kanit Reskrim Polsek Beji AKP Syah Johan mengatakan pelaku saat ini kabur. Pihaknya sudah menanyakan kepada seluruh ojek pangkalan di UI terkait identitas pelaku.

"Korban luka - luka lecet. Pelaku kabur. Kami tanyakan enggak ada yang kenal dengan pelakunya, masih kami dalami," ungkapnya.

PILIHAN:

Edarkan Sabu, Pengemudi Go-Jek Dibekuk Polisi
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4678 seconds (0.1#10.140)