Dilaporkan ke Polda, Anak Hamzah Haz Bantah Aniaya Pembantu

Jum'at, 02 Oktober 2015 - 20:32 WIB
Dilaporkan ke Polda, Anak Hamzah Haz Bantah Aniaya Pembantu
Dilaporkan ke Polda, Anak Hamzah Haz Bantah Aniaya Pembantu
A A A
JAKARTA - Anggota DPR Ivan Haz (IH) membantah melakukan penganiayaan terhadap Toipah (20) pembantu yang bekerja di rumahnya. Ivan Haz dan istrinya dilaporkan Toipah terkait dugaan kekerasan selama bekerja.

Ivan Haz yang juga anak Wakil Presiden Hamzah Haz di era Presiden ke-5 Megawati Soekarnoputri ini menjelaskan, Toipah melarikan diri saat ada kejadian dengan anak Ivan. Kendati demikian, Ivan enggan menjelaskan secara detil terkait kejadian Topiah bersama anaknya itu.

Namun kerjadian tersebut membuat istri Ivan marah. Sehingga, lanjut Ivan, Toipah takut dan melarikan diri dengan memanjat pagar rumahnya hingga jatuh dan terluka.

"Tidak ada itu (kekerasan). Saya sangat menyesalkan, kenapa tidak baik-baik dibicarakan, anak itu (Toipah) kabur melewati pagar yang cukup tinggi dan bisa terluka. Dia jatuh, luka, bilang dianiaya. Kalau luka di kuping bisa bisul pecah," ujar Ivan saat dihubungi wartawan di Jakarta, Jumat (2/10/2015).

Ivan mengaku telah berusaha membicarakan baik-baik kejadian Toipah bersama anaknya itu. Ivan sadar sebagai anggota DPR, tidak mungkin melakukan penganiayaan terhadap Toipah yang bekerja sebagai baby sitter anaknya.

"Sehingga kalau pun anak celaka ya dilaporkan ke saya, jangan bilang jadi suster tapi enggak ngerti tugasnya.‎ Nah, pas ada kejadian, istri saya marah, malah dia kabur lewat pagar atas yang tinggi. Saya tahu saya siapa, apalagi orangtua saya juga baik-baik," tandas Ivan.

Sebelumnya IH dilaporkan Toipah ke Polda Metro Jaya karena diduga menganiaya. (Baca: Dianiaya, PRT Laporkan Anggota DPR ke Polda)
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0321 seconds (0.1#10.140)