alexa snippet

Sanksi untuk Kasek SDN 07, Disdik Tunggu Hasil Penyelidikan Polisi

Sanksi untuk Kasek SDN 07, Disdik Tunggu Hasil Penyelidikan Polisi
(ilust/SINDOnews)
A+ A-
JAKARTA - Dinas Pendidikan (Disdik) DKI Jakarta masih menunggu hasil penyelidikan terkait tewasnya siswa SDN 07, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, berinisial NA. Hasil penyidikan ini yang nantinya menjadi acuan Disdik untuk memberikan sanksi terhadap kepala sekolah (Kasek) SDN 07 tersebut. 

Kepala Disdik DKI Jakarta Arie Budhiman mengatakan, kasus tewasnya NA yang diduga dianiaya teman sekelas berinisial R (8) masih dalam penyelidikan kepolisian. Disdik pun masih menunggu hasil penyelidikan tersebut, untuk menentukan langkah lanjutan termasuk pemberian sanksi terhadap Kasek SDN 07.

"Putusannya harus objektif. Maka itu, kami tunggu hasil penyelidikan kepolisian. Mudah-mudahan minggu depan pudah ada pututasnnya," ujarnya pada wartawan, Minggu (27/9/2015).

Menurut Arie, sanksi yang akan diberikan itu bisa berupa teguran bahkan mutasi. Namun, Arie meminta agar semua kalangan tidak menyudutkan sekolah tersebut. Sebab, hal ini akan berdampak kepada siswa maupum guru di sekolah itu menjadi tidak nyaman.

Pilihan:
Siswa Kelas 2 SD Tewas Diduga Dianiaya Temannya




(whb)
views: 2.880
loading gif
Top