Disaksikan 2 Habib, Kapolda Kurban ke Kampung Pulo

Rabu, 23 September 2015 - 15:22 WIB
Disaksikan 2 Habib, Kapolda Kurban ke Kampung Pulo
Disaksikan 2 Habib, Kapolda Kurban ke Kampung Pulo
A A A
JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Tito Karnavian menyerahkan sejumlah hewan kurban untuk warga Kampung Pulo, Jakarta Timur. Penyerahan hewan kurban ini disaksikan sejumlah tokoh masyarakat dan ulama di Kampung Pulo.

Sejumlah tokoh masyarakat yang menyaksikan pemberian hewan kurban ini di antaranya, Ketua DPD FPI Jakarta Habib Muchsin Zein Al'atas dan sesepuh warga Kampung Pulo Habib Soleh Alaydrus

Tito menuturkan, pemberian hewan kurban bagi warga Kampung Pulo ini bagian dari bentuk pendekatan kepolisian kepada masyarakat. Hal ini pun sebagai pembuktian polisi bukan musuh rakyat.

"Jadi kalau pada saat penertiban kemarin ada yang lempar-lempar dan lain sebagainya, saya tegaskan ini bukan berarti kita musuh. Tapi ini merupakan langkah perbaikan agar tidak terkena banjir," kata Tito di Kampung Pulo, Rabu (23/9/2015). Tito berharap dengan adanya proyek normalisasi, permasalahan banjir Jakarta bisa berkurang.

"Insya Allah setelah ditata masyarakat sini enggak akan kena banjir. Dan warga yang sudah pindah ke apartemen (Rusunawa Jatinegara Barat) lebih keren. Dulu ngasih alamat di gang sekian pinggir kali. Sekarang kan nyebutnya tinggal di tower A lantai sekian lebih keren kan," jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut Tito menyerahkan empat ekor kambing dan empat ekor sapi.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4910 seconds (0.1#10.140)