Polisi Tak Temukan Barang Hilang di Rumah Hasani

Sabtu, 05 September 2015 - 13:38 WIB
Polisi Tak Temukan Barang Hilang di Rumah Hasani
Polisi Tak Temukan Barang Hilang di Rumah Hasani
A A A
JAKARTA - Petugas Polsek Kramat Jati masih menyelidiki kasus pembunuhan terhadao Hasani (49) di Jalan Jembatan 3 RT 08/05 Balekambang, Kramat Jati, Jakarta Timur. Polisi belum dapat memastikan latar belakang pembunuhan terhadap wanita pemilik toko kelontong tersebut.

"Tidak ada barang yang hilang, jadi dugaan perampokan tidak ada," ungkap Kanit Reskrim Kramat Jati AKP Bara Libra Sagita saat dihubungi Sindonews, Sabtu (5/9/2015). Bara menambahkan hingga saat ini pihaknya masih terus melakukan penyelidikan untuk mengetahui motif dari tewasnya wanita ini.

"Motifnya masih kita terus cari. Fokus kita saat ini membekuk pelaku terlebih dahulu," ujarnya. Sebelumnya diberitakan, Hasani (49) ditemukan tewas dengan luka gorok di leher. Wanita ini diduga kuat dibunuh oleh orang yang dikenalnya, Jumat 4 September 2015 kemarin.

Salah satu kerabat korban Ibrahim (47) mengatakan, Hasni pertama kali ditemukan oleh keponakannya yakni Ningsih (39). Saat itu sang keponakan berteriak memanggil nama Hasani berulang kali karena ada yang hendak berbelanja di warungnya.

Namun, Hasani yang rumahnya berada di Jalan Jembatan 3 RT 08/05 Balekambang, Kramatjati, Jakarta (Baca: Wanita Paruh Baya Tewas Digorok di Kramat Jati)
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5435 seconds (0.1#10.140)