Lompat dari Lantai 4, Pengunjung ITC Permata Hijau Tewas

Rabu, 02 September 2015 - 14:17 WIB
Lompat dari Lantai 4, Pengunjung ITC Permata Hijau Tewas
Lompat dari Lantai 4, Pengunjung ITC Permata Hijau Tewas
A A A
JAKARTA - Seorang perempuan bernama Mulia Farida (34) asal Kebon Jeruk, Jakarta Barat nekat melompat dari lantai 4 Gedung ITC Permata Hijau, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Korban tewas ditempat dengan luka parah di bagian kepala.

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Riftazudin mengatakan, pihaknya menerima laporan adanya pengunjung ITC Permata Hijau yang tewas lantaran melompat sekitar pukul 10.17 WIB, Rabu (2/9/215) pagi tadi.

"Kami terima laporan pagi tadi. Korban tewas seketika setelah lompat dari lantai 4 ITC Permata Hijau ke lantai dasar," ujarnya saat dihubungi Sindonews.

Menurutnya, korban diketahui bernama Mulia Farida (34) warga Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Dia meninggal dengan posisi terlentang dengan luka parah di kepala.

"Korban menggunakan celana panjang coklat , menggunakan kerudung hitam , pakian baju kembang-kembang motif batik lengan panjang. Korban sudah di bawa ke RS Fatmawati untuk di visum," tutupnya.

Riftazudin menegaskan, pihaknya masih menelusuri motif korban nekat melompat dari lantai 4 tersebut. Saat ini sejumlah saksi masih diperiksa polisi.

PILIHAN:


Tuntutan Tak Ditanggapi, Buruh Ancam Mogok Nasional

Warga Kampung Pulo Laporkan Ahok ke Bareskrim
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4778 seconds (0.1#10.140)