Sebelum Dibunuh, Mayat Dalam Karung Diduga Diperkosa

Rabu, 02 September 2015 - 01:36 WIB
Sebelum Dibunuh, Mayat Dalam Karung Diduga Diperkosa
Sebelum Dibunuh, Mayat Dalam Karung Diduga Diperkosa
A A A
BOGOR - Mayat wanita tanpa identitas yang berada di dalam karung diduga kuat sebelum dibunuh diperkosa oleh pelaku. Saat ini penyidik fokus mencari identitas korban.

Kapolsek Gunungputri Kompol Tri Suhartanto menjelaskan, berdasarkan hasil penyidikan sementara diduga kuat sebelum tewas korban sempat diperkosa oleh pelaku.

Berdasarkan hasil identifikasi di mana ada luka atau bercak darah serta luka lebam di sekitar kemaluan korban. "Kalau dugaan ada aksi perkosaan, bisa kemungkinan ada. Tapi pastinya itu kita tunggu hasil otopsi. Korban masih di RS Keramat Jati," jelas Kompol Tri saat ditemui wartawan di Mapolsek Gunungputri, Selasa 1 September 2015 kemarin.

Tri menambahkan hingga kini pihaknya masih menyelidiki identitas korban dengan mencari keluarga korban kemudian langsung memburu pelaku. Meski tidak ada ciri-ciri khusus di tubuh korban.
Namun, berdasarkan hasil identifikasi sementara korban yang berkulit putih tersebut diperkirakan berusia sekitar 20-25 tahun. "Ada bekas operasi sesar di perutnya. Korban menggunakan anting warna perak. Tidak ada pakaian korban di TKP," terangnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, mayat wanita tanpa busana tersebut, ditemukan sekitar pukul 10.30 WIB oleh dua petugas kebersihan di Perumahan Kota Wisata. (Baca: Sadis, Ada Mayat Wanita Tanpa Busana di Dalam Karung)
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0303 seconds (0.1#10.140)