Polisi Tunggu Hasil Autopsi Budiyanto Winata

Sabtu, 15 Agustus 2015 - 16:30 WIB
Polisi Tunggu Hasil Autopsi Budiyanto Winata
Polisi Tunggu Hasil Autopsi Budiyanto Winata
A A A
JAKARTA - Pihak kepolisian masih belum dapat menentukan kematian Budiyanto Winata (41) yang ditemukan tewas di kolong Tol Pluit, Jakarta Utara. Pasalnya, hasil autopsi dari pihak RS Cipto Mangunkusumo pun masih belum keluar.

Kasat Lantas Polres Jakarta Utara AKBP Sudarmanto
mengatakan, pihaknya sampai saat ini masih belum memastikan kematian Budiyanto Winata. Pasalnya, hasil autopsi dari pihak RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat belum keluar.

"Hasil autopsinya masih belum keluar dari rumah sakit. Masih kami tunggu," ujarnya saat dihubungi Sindonews, Sabtu (15/8/2015). (Baca: Mayat korban Mutilasi Ditemukan di Kolong Tol Pluit)

Menurutnya, pihaknya tidak dapat memutuskan secara gegabah kasus tersebut merupakan peristiwa pembunuhan atau bukan. Pasalnya, bukti-bukti masih dikumpulkan oleh pihaknya. (Baca juga: Dugaan Sementara, Kematian Budiyanto Winata karena Kecelakaan)

"Dugaan sementara ini kecelakaan, tapi tidak menutup kemungkinan ada tindak pidana lain, seperti pembunuhan. Semua masih kami dalami dan bukti-bukti masih kami kumpulkan," tutupnya.

PILIHAN:

Dicekoki di Tempat Dugem, ABG Diperkosa 3 Pemuda

KD Digilir 3 Pemuda hingga Tak Berdaya di Tangerang
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7251 seconds (0.1#10.140)