Kesiangan, PSK LA Diciduk Petugas

Senin, 10 Agustus 2015 - 12:36 WIB
Kesiangan, PSK LA Diciduk Petugas
Kesiangan, PSK LA Diciduk Petugas
A A A
JAKARTA - Seorang wanita Pekerja Seks Komersial (PSK) terjaring petugas P3S Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan. PSK tersebut diketahui kerap mejeng di siang hari di kawasan Lenteng Agung (LA), Jaksel.

Kismoyohadi, Kepala Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan mengatakan, wanita berinisial SS (47) ini akrab dipanggil Si Pemburu Bakso yang biasa menjajakan dirinya di siang hari di halte Tanjung Barat, Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

Menurut pengakuannya, dalam sehari ia bisa melayani empat sampai enam kali dalam sehari. Sasaran pelanggannya yakni pekerja kantoran atau karyawan yang tahu akan keberadaannya. Tarif yang biasa ia tawarkan sebesar seratus ribu rupiah untuk sekali kencan.

"Biasanya yang namanya itu mangkal malam hari, tapi wanita ini mangkal siang hari. Setelah kami tanya asal-usulnya, dia warga asal Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Dia mengatakan kalau dirinya bersama ketiga anaknya ditinggal merantau oleh suaminya ke Makassar," kata Kismoyo kepada wartawan.

Kismo menambahkan, pihaknya berhasil menjangkau wanita tersebut berdasarkan laporan warga yang resah dengan keberadaan wanita itu. Karena wanita tersebut sudah beroperasi selama tiga tahun. Akhirnya pihaknya langsung menjangkau wanita itu yang sedang menjajakan dirinya di halte Tanjung Barat.

"Sebelum melakukan penjangkauan, kami mengintai dahulu. Supaya penjangkauan kami bisa berjalan maksimal. Setelah kami intai, ternyata benar dia ada di sana. Petugas kami akhirnya langsung menjangkau wanita tersebut ," tutup Kismoyo.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4881 seconds (0.1#10.140)