Kesal Sering Diomeli, Anak Tega Tusuk Ibu

Minggu, 02 Agustus 2015 - 23:28 WIB
Kesal Sering Diomeli, Anak Tega Tusuk Ibu
Kesal Sering Diomeli, Anak Tega Tusuk Ibu
A A A
BEKASI - Ijar (19) tega melakukan penusukan terhadap ibu angkatnya, Lesih (33). Alasannya sepele, Ijar kesal karena sering dimarahi.

Peristiwa ini terjadi di Kampung Cikedokan RT 2/8, Desa Cikedokan, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi. Ijar menusuk ibu angkatnya saat sedang tidur pulas di kamarnya, pukul 22.00 WIB, Sabtu 1 Agustus lalu.

"Pelaku langsung menusuk ibunya di bagian perut sebelah kiri dengan menggunakan pisau dapur," ujar Kapolresta Bekasi Kabupaten Kombes Ricky Naldo, Minggu (2/8/2015).

Penusukan itu membuat Lesih terbangun dan berteriak minta tolong. Warga dan suami yang mendengar teriakan Lesih langsung menyelamatkannya ke RS Narom Cikedokan dan dirujuk ke RS Karya Medika 2 Tambun untuk mendapatkan perawatan.

Sementara Ijar langsung melarikan diri dengan menumpang sebuah truk ke daerah Loji-Karawang setelah menusuk Lesih. Di Loji pelaku ditangkap oleh RW setempat karena berlaku mencurigakan.

Ijar yang tak membawa identitas saat diinterogasi warga, akhirnya memberikan nomor keluarga angkatnya. "Warga pun menghubungi keluarganya," ungkap Ricky.

Bersama Babinkamtibmas Desa Cikedokan, keluarga menjemput Ijar dan selanjutnya dibawa ke Polsek Cikarang Barat untuk proses penyidikan. Pihak kepolisian telah melakukan pemeriksaan terhadap Ijar dan bapak angkatnya, Jantra (42).

Berdasarkan keterangan sementara, Ijar tega melakukan aksi itu karena kesal sering dimarahi oleh Lesih. "(Namun) kami cari motif lainnya, mengapa pelaku melakukan aksi itu," katanya.

PILIHAN:

2 Anggota TNI Dikeroyok Puluhan Sopir Angkot

Enam Kecelakaan Honda Jazz Masuk Kolam Bundaran HI
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6760 seconds (0.1#10.140)