Pelaku Penculikan di PGC Masih Misterius

Sabtu, 01 Agustus 2015 - 17:02 WIB
Pelaku Penculikan di PGC Masih Misterius
Pelaku Penculikan di PGC Masih Misterius
A A A
JAKARTA - Hingga kini Polda Metro Jaya masih menyelidiki kasus penculikan bocah di PGC, Jakarta Timur beberapa waktu lalu. Pelaku yang kerap berpindah-pindah tempat ditengarai membuat petugas kesulitan untuk menangkapnya.

Kasus penculikan Shintya (6) yang terjadi pada 18 Juli 2015 lalu, hingga kini belum temukan titik terang. (Baca: Bocah 6 Tahun Diculik saat Main di Pusat Grosir Cililitan)

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol M Iqbal mengatakan pihaknya masih terus memburu pelaku. "Belum, masih diselidiki terus kasusnya," kata Iqbal di Jakarta, Sabtu (1/8/2015). (Baca juga: Korban Penculikan di PGC Ditemukan di Bekasi)

Iqbal menjelaskan, pelaku yang serung berpindah-pindah membuat oetugas sedikit kesulitan melacak keberadaan pelaku. "Dia itu pindah-pindah, makanya petugas agak sulit menangkapnya," tutupnya.

Sebelumnya diberitakan Shintya (6) dibawa oleh orang tak dikenal di PGC Cililitan, Jakarta Timur pada Sabtu 18 Juli 2015 lalu. Saat itu korban sempat dibawa ke rumah kontrakan pelaku di kawasan bekasi.

Dua hari berselang, korban dilepas pelaku dengan menggunakan jasa taksi dari kawasan Bekasi. Korban diantar sopir taksi hingga rumahnya di Condet, jakarta Timur.

PILIHAN:

Dibidik Haji Lulung, Ini Reaksi Ahok

Ini Sangian Berat Ahok di Pilgub DKI 2017
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7369 seconds (0.1#10.140)