Tabrak Pot, Begal Motor Babak Belur Dihajar Warga

Kamis, 23 Juli 2015 - 12:41 WIB
Tabrak Pot, Begal Motor Babak Belur Dihajar Warga
Tabrak Pot, Begal Motor Babak Belur Dihajar Warga
A A A
JAKARTA - Aksi begal kembali terjadi di Jakarta, kali ini dua pelaku membegal pengendara sepeda motor yang sedang melintas di fly over Kalibata, Jaksel. Pelaku berhasil ditangkap setelah motor yang dibawanya menabrak pot di sekitar Pasar Minggu.

Kasubag Humas Polres Jakarta Selatan Kompol Aswin mengatakan, pelaku diketahui bernama Aldi Irawan (35) warga Kampung Marine Kecil, Curug Jaya Kab. Subang, Jawa Barat.

Pelaku beraksi bersama rekannya di Fly over Kalibata sekitar pukul 00.30 WIB, (23/7/2015) dinihari. "Dia beraksi bersama seorang temannya tapi temannya berhasil melarikan diri," katanya kepada wartawan.

Aswin menjelaskan, saat beraksi pelaku bersama kawannya menggunakan sepeda motor. Ketika itu, korban yang sedang istirahat diatas Fly Over Kalibata didatangi pelaku.

"Tiba-tiba pelaku menghampiri korban dan meminta uang serta barang miliknya sambil memperlihatkan celurit," ujarnya.

Korban yang ketakutan dengan terpaksa menyerahkan seluruh barang dan termasuk sepeda motor miliknya. Usai melancarkan aksinya, pelaku melarikan diri kearah Jalan Raya Pasar Minggu.

"Selanjutnya korban meminta bantuan pengguna jalan lainnya. Dengan bantuan tersebut korban langsung lari mengejar pelaku," terangnya.

"Sesampainya di lampu Merah Kalibata, pelaku panik dan terjatuh menabrak trotoar dan pot bunga. Kemudian pelaku ditangkap warga," jelasnya. Karena luka yang cukup serius pelaku selanjutnya pelaku dikirim ke RS Polri untuk dirawat.

Dari pelaku, petugas menyita satu unit sepeda motor Hondra Supra X No.Pol B.3271.SDJ milik korban dan sebuah celurit. "Pelaku masih dirawat di RS Krmat Jati, lukanya cukup parah karena setelah jaatuh sempat dihakimi oleh warga," tukasnya.

PILIHAN:

Gereja di Jatinegara Bakal Dibongkar Paksa

Ayah Shintya Dapat SMS dari Penculik Anaknya

PDIP Usung Dimas - BAbai di Pilkada Depok
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3680 seconds (0.1#10.140)