Kekasih Nikah Siri, DJ Ancam Wanita Pujaan dengan Pisau

Kamis, 16 Juli 2015 - 00:31 WIB
Kekasih Nikah Siri, DJ Ancam Wanita Pujaan dengan Pisau
Kekasih Nikah Siri, DJ Ancam Wanita Pujaan dengan Pisau
A A A
JAKARTA - Seorang pria paruh baya bernisial DJ (45) harus berurusan dengan petugas Polsek Cempaka Putih, Jakarta Pusat. DJ mengacam Wati (34) menggunakan pisau dapur karena cemburu sang mantan pacar menikah siri dengan lelaki lain.

Kapolsek Cempaka Putih Kompol Taufik Mansyur mengatakan, peristiwa ini terajdi di Jalan Cempaka Putih Barat RT 09/13, Jakarta Pusat, tadi sore. DJ yang tercatat sebagai warga Sukasari, Cimanggis, Bogor, mendatangi rumah kontrakan Wati.

"Pelaku mengacam korban menggunakan pisau dapur. Pelaku cemburu setelah mengetahui korban menikah siri dengan lelaki lain," kata Taufik, Rabu 15 Juli 2015. Menurut Taufik, pelaku dengan korban pernah menjalin hubungan asmara.

Namun di tengah jalan, secara sepihak Wati memutuskan hubungan dengan DJ dan menikah siri. Sementara itu, DJ menuturkan, tidak terima atas keputusan yang diambil Wati.

"Pak saya hanya kesal aja dengan wanita yang menikah siri. Padahal dia itu bekas kekasih kok teganya dia menghianati bahkan nikah siri," kata DJ kepada petugas.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3363 seconds (0.1#10.140)