Beroperasi Saat Ramadan, 31 PSK Diamankan Polisi

Senin, 13 Juli 2015 - 10:02 WIB
Beroperasi Saat Ramadan, 31 PSK Diamankan Polisi
Beroperasi Saat Ramadan, 31 PSK Diamankan Polisi
A A A
BEKASI - Nekat beroperasi selama Ramadan, 31 PSK yang beroperasi di Bekasi diamankan polisi. Tak hanya PSK, Tujuh pria hidung belang juga tak luput dari sergapan petugas.

Kapolresta Bekasi Kabupaten Kombes Pol Rickynaldo mengatakan, para PSK dan pria hidung belang tersebut ditangkap dalam operasi Cipta Kondisi sejak kemarin hingga malam tadi. Operasi digelar serentak oleh 17 Polsek dengan kekuatan jumlah 267 personel.

"Target operasi adalah curat, curas, curanmor, premanisme, petasan, tawuran warga, sweeping ormas, miras, tindakan asusila serta gangguan Kamtibmas," terang Kapolres, Senin (13/7/2015).

Hasilnya petugas berhasil menyita miras sebanyak 335 botol dan 15 kantong miras oplosan. "Barang-barang itu milik penjual Fery dan Anton yang saat ini juga kita amankan," tuturnya.

Selain itu, untuk sasaran lainnya, petugas juga berhasil mengamankan tiga preman yang satu di antaranya merupakan pelaku kejahatan. "Ada satu pelaku pasal 170 KUHP di antara preman yang diamankan. Sehingga kasusnya kami proses,"jelasnya.

Lebih jauh, untuk kasus prostitusi hiburan malam yang nekat beroperasi, pihaknya mengamankan 31 orang perempuan malam, tujuh laki-laki (diduga hidung belang) dan mengamankan dua sepeda motor tanpa surat. "Kami serahkan ke Dinas Sosial untuk mereka," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7731 seconds (0.1#10.140)