Komplotan Begal ABG, Bacok Pengendara Motor di Kebayoran

Kamis, 09 Juli 2015 - 20:21 WIB
Komplotan Begal ABG, Bacok Pengendara Motor di Kebayoran
Komplotan Begal ABG, Bacok Pengendara Motor di Kebayoran
A A A
JAKARTA - Dua dari tujuh pelaku begal motor yang baru saja beraksi di Jalan KH Safii Hatzami dibekuk petugas Polsek Kebayoran Lama. Saat ini polisi masih memburu lima pelaku lain yang berhasil kabur saat akan ditangkap.

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Riftazudin mengatakan, pada Sabtu 4 Juli lalu, saat itu korban yakni Febriana Satrio Pambudi tengah melintas di lokasi kejadian sekitar pukul 05.60 WIB.

"Tiba-tiba korban dipepet tujuh pelaku. Korban dipukul menggunakan bambu dan dibacok oleh para pelaku," kata Riftazudin saat dikonfirmasi Sindonews, Kamis (9/7/2015). Dalam keadaan terluka korban berupaya menyelamatkan diri dengan memacu motornya ke depan sebuah minimarket 24 jam.

Di sana korban meminta pertolongan petugas keamanan. Hasilnya tak sia-sia, dua dari tujuh pelaku ditangkap. Kedua pelaku yang diringkus ialah FA (16) dan FI (16).

Kini, kedua pelaku meringkuk di sel Polsek Kebayoran Baru, Jakarta Selatan dan diancam dengan Pasal 365 KUHP tentang Pencurian dengan Pemberatan. Barang bukti berupa satu ponsel BlackBerry dan satu ponsel merek Sony milik korban, serta satu unit sepeda motor merek Yamaha Mio warna merah milik pelaku disita.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7668 seconds (0.1#10.140)