Rabu, Ibunda GT Akan Mengaku Pada Polisi

Senin, 06 Juli 2015 - 16:06 WIB
Rabu, Ibunda GT Akan Mengaku Pada Polisi
Rabu, Ibunda GT Akan Mengaku Pada Polisi
A A A
JAKARTA - Ibu GT, Sharon Rose Leasa Prabowo (47) yang diduga melakukan penganiayaan terhadap anaknya itu mengaku siap diperiksa polisi.

Pores Jaksel sendiri sudah melayangkan surat pangilang pemeriksaan. Rencananya, Sharon Roese Lease akan diperiksa pada Rabu 8 Juli 2015 mendatang. (Baca: Rabu, Ibu yang Diduga Gergaji Anak Akan Diperiksa Polisi)

"Saya diap dimintai keterangan. Saya akan datang dan akan bekerjasama dengan pihak kepolisian yang hingga kini telah bekerja dengan sangat baik," ujar Ibu GT, Sharon Rose Leasa Prabowo (47) saat dihubungi di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (6/7/2015).

Sharon mengatakan, dia enggan berkomentar lebih jauh terkait kasus yang tengah dialaminya itu. Pasalnya, dia telah menyerahkan sepenuhnya kasus tersebut pada pihak kepolisian.

"‎Saya tidak bisa berkomentar banyak, tanya saja sama polisi dan psikolog yang berkompeten untuk menjelaskan segalanya. Terimakasih," katanya.

Dia pun menambahkan, terkait tindakan yang tidak menyenangkan karena dia telah dituduh melakukan penganiayaan terhadap anaknya. Dia tidak akan melaporkan balik perbuatan yang telah mencoreng namanya itu.

"Nggak akan ngelaporin balik. Saya hanya meluruskan masalah keluarga saya saja," ucapnya.

PILIHAN:

Kesal, Bima Arya Banting Gelas di Tempat Hiburan Malam

Kebakaran, Asap Selimuti Terminal 2F Bandara Soetta

Polisi: GT Diduga Berbohong Digergaji Ibu Kandung
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6126 seconds (0.1#10.140)