Tenggelam di Sungai Ciliwung, Bocah Gang Kober Belum Ditemukan

Jum'at, 03 Juli 2015 - 12:31 WIB
Tenggelam di Sungai Ciliwung, Bocah Gang Kober Belum Ditemukan
Tenggelam di Sungai Ciliwung, Bocah Gang Kober Belum Ditemukan
A A A
DEPOK - Sudah lebih dari 24 jam, Reihan (9) bocah yang tinggal di Jalan Kesadaran Kober RT 003/05 Kelurahan Pondok Cina, Beji, Depok belum juga ditemukan. Sebelumnya, korban bersama ketiga temannya mandi di Kali Ciliwung yang melintas di Kelurahan Pondok Cina, Beji.

Saat itu, Reihan bersama tiga temannya yakni Siti, Nanda dan Fajar sedang mandi di pinggir sungai. Namun Reihan memilih mandi ketengah sungai.

Tidak lama kemudian korban dilihat oleh teman - temannya sudah mengayunkan tangan dan langsung hanyut. Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Depok Yayan Aryanto mengatakan hingga kini pencarian belum membuahkan hasil.

"Kami berkoordinasi dengan tim SAR dan Tagana Depok untuk melakukan penyisiran di Kali Ciliwung untuk pencarian korban, belum ada titik terang sampai pagi ini, kami turunkan empat personel dari Damkar," kata Yayan, Jumat (3/7/2015).

Anggota Tagana Kota Depok Ari Triyatna mengatakan pihaknya masih berupaya melakukan pencarian. "Kami masih menyusuri Ciliwung sampai jembatan UI, sudah hampir 1x24 jam belum membuahkan hasil," ungkapnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4492 seconds (0.1#10.140)