Kematian Citra di Kamar Mandi Masih Misterius

Sabtu, 27 Juni 2015 - 16:31 WIB
Kematian Citra di Kamar Mandi Masih Misterius
Kematian Citra di Kamar Mandi Masih Misterius
A A A
TANGERANG - Hingga kini polisi masih menyelidiki penyebab tewasnya kematian Citra Khairiyah Ikhlas (20) yang ditemukan tewas bugil di kamar mandi rumahnya di Jalan Kemiri Raya, RT 3/ 11, No 25A, Pondok Cabe Udik, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Korban ditemukan tewas sekitar pukul 01.00 WIB, Sabtu (27/6/2015) dinihari tadi. Saat ditemukan, terdapat luka lebam di wajah dan beberapa bagian tubuhnya.

Belum diketahui motif penyebab tewasnya gadis belia itu, dikarenakan pihak kepolisian Polsek Pamulang masih melakukan penyidikan. Dugaan Kapolsek Pamulang Kompol Christian P Adu, Citra merupakan korban pembunuhan.

"Kami tidak boleh menduga-duga, nanti hasilnya akan diumumkan setelah sudah ada hasil pemeriksaan," katanya kepada wartawan. (Baca: Citra Ditemukan tewas Bugil di Kamar Mandi)

Diakui Christian pihaknya sudah memeriksa saksi terkait kasus ini, terutama pemilik kontrakan dan tetangga korban bernama Nofriyanto.

"Kami masih memeriksa saksi, mudah-mudahan dari hasil pemeriksaan ini dapat didalami dan mendapatkan hasilnya," tandasnya.

PILIHAN:


Haji Lulung: Ahok Lakukan Pencitraan Soal Pemberantasan Korupsi

Perampokan Sadis di Pasar Minggu, Pembantu Diikat & Dibakar

Ahok tegaskan Mobil Dinas Dilarang untuk Mudik
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0595 seconds (0.1#10.140)