Gasak Motor, Perampok Tembak Pengunjung Minimarket di Depok

Selasa, 09 Juni 2015 - 12:39 WIB
Gasak Motor, Perampok Tembak Pengunjung Minimarket di Depok
Gasak Motor, Perampok Tembak Pengunjung Minimarket di Depok
A A A
DEPOK - Kawanan pencuri motor mengumbar tembakan di minimarket Indomaret, Cimanggis, Depok, tadi pagi. Satu orang menderita luka tembak di tangah dalam peristiwa itu.

Tak hanya itu saja, korban luka tembak yakni Deka juga harus kehilangan sepeda motor Honda Scoopy baru miliknya. Perampokan yang terjadi di Indomaret Jalan Pekapuran, Cimanggis, Depok, pada Selasa (9/6/2015) pukul 09.30 WIB ini tentu saja membuat gempar warga setempat.

Wulandari, pegawai minimarket mengatakan, saat itu korban bersama istrinya sedang berbelanja. "Nah, korban melihat motornya diotak-atik. Dia langsung keluar dan mergokin para pelaku," kata Wulan, tadi pagi.

Karena terpergok, pelaku langsung menembak ke arah korban hingga menderita luka tembak di tangan kanannya. Usai menembak, pelaku kembali meletuskan senjata api yang tembus ke kaca dan mengenai meja kasir.

"Setelah menembak itu, pelaku kabur membawa motor korban," ujarnya. Oleh sejumlah warga, Deka dibawa ke Rumah Sakit Sentra Medika Depok guna mendapatkan perawatan.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4739 seconds (0.1#10.140)