Berduaan di Kamar Hotel, 2 Pelajar SMA Diamankan

Senin, 08 Juni 2015 - 23:23 WIB
Berduaan di Kamar Hotel, 2 Pelajar SMA Diamankan
Berduaan di Kamar Hotel, 2 Pelajar SMA Diamankan
A A A
BOGOR - Puluhan pasangan mesum terjaring razia yang dilakukan petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bogor. Dari puluhan pasangan mesum tersebut, dua di antaranya masih berstatus sebagai pelajar Siswa Menengah Atas (SMA).

Kasatpol PP Kota Bogor, Eko Prabowo mengatakan razia dilakukan menjelang bulan suci Ramadan di lima hotel atau wisma yang dicurigai sering menjadi tempat mesum.

"Dari razia kami amankan lebih dari 25 pasang. Beberapa ada yang masih berstatus pelajar SMA kelas 2. Kebanyakan mereka pasangan di luar nikah," katanya di , Senin (7/6/2015).

Lanjutnya, dia menyebut, beberapa wanita yang dirazia merupakan pekerja seks komersial (PSK). Kebanyakan, para wanita yang diamankan merupakan orang-orang baru yang belum pernah terjaring sebelumnya.

"Razia ini digelar untuk memberantas penyakit masyarakat, salah satunya praktik prostitusi di Kota Bogor," tambahnya.

Puluhan pasangan mesum ini kemudian di bawa ke Markas Satpol PP Kota Bogor untuk didata dan selanjutnya diserahkan ke Dinas Sosial. Sementaran untuk dua wanita yang masih berstatus siswa SMA akan dipanggil orangtuanya.

Pihaknya juga akan memberikan sanksi terhadap hotel atau wisma yang telah dirazia, seperti penghentian operasional sementara hingga proses penyidikan izin-izinnya selesai.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5899 seconds (0.1#10.140)