Tembak Warga, Begal Sadis Gasak 2 Motor di Bekasi

Selasa, 26 Mei 2015 - 15:03 WIB
Tembak Warga, Begal Sadis Gasak 2 Motor di Bekasi
Tembak Warga, Begal Sadis Gasak 2 Motor di Bekasi
A A A
BEKASI - Kawanan begal sadis tak hanya beraksi di Jatiasih. Selang beberapa jam begal sadis juga menjalankan kejahatannya di Kampung Rawa Roko, Rawalumbu, Kota Bekasi.

Dalam aksinya kali ini para begal menembak warga bernama Biru. Tak itu saja dua sepeda motor milik Milah jenis Honda Revo B 3509 KQN warna hitam, dan milik Muklis jenis Vario B 3040 KNJ warna merah digasak pelaku.

Dilansir dari Humas Polda Metro Jaya, paa pelaku kejahatan ini beraksi di rumah kontrakan Kampung Rawa Roko Jalan Abadi Ujung RT 06/03, Rawalumbu, Kota Bekasi pada Selasa (26/5/2014) pukul 04.30 WIB.

Biru yang menderita luka tembak di perut saat itu sedang minum kopi didepan rumahnya. Biru tersentak kaget begitu mendengar suara teriakan minta tolong dari rumah kontrakan milik Apen.

Biru pun bergegas keluar dan benar saja empat pelaku berupaya kabur membawa dua sepeda motor curian milik pengontrak rumah. Korban yang berupaya melakukan penghadangan terkapar setelah pelaku melepaskan peluru ke bagian perutnya.

Melihat Biru tertembak, warga pun memilih untuk menolong Biru dan melarikannya ke RS Elisabeth guna mendapatkan perawatan. Sedangkan para pelaku berhasil kabur membawa dua sepeda motor curian.

Hingga kini kasus perampokan begas sadis tersebut ditangani petugas Polsek Bekasi Timur dan Polresta Bekasi Kota.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5088 seconds (0.1#10.140)