Penyebab Kecelakaan Tewaskan Istri Yudi Latif versi Polisi

Senin, 25 Mei 2015 - 14:58 WIB
Penyebab Kecelakaan Tewaskan Istri Yudi Latif versi Polisi
Penyebab Kecelakaan Tewaskan Istri Yudi Latif versi Polisi
A A A
JAKARTA - Polisi menyebut kecelakaan yang menewaskan istri pengamat politik Yudi Latif merupakan kecelakaan tunggal. Kecelakaan yang terjadi di tol JORR KM 35 itu menewaskan satu oarng dan melukai dua orang lainnya.

Menurut Wakasatlantas Polres Jakarta Timur, Kompol Yulianus, kecelakaan tersebut merupakan kecelakaan tunggal. "Intinya kecelakaan tersebut out off control. Kecelakaan tunggal menabrak pembatas jalan," kata Yulianus kepada Sindonews, Senin (25/5/2015).

Ia menjelaskan, pengemudi Mercy B 8538 GT itu tewas seketika di tempat kejadian. Dua orang lainnya yakni Elin Herlina (73) dan Yunita (21) masih mendapat perawatn di Rumah sakit Harapan Bunda Pasar Rebo, Jakarta Timur. (Baca: Jenazah Istri Yudi Latif Dibawa ke Tasikmalaya)

Sempat ada informasi sebelum menabrak pembatas jalan, mobil yang dikendarai Linda Natalia Rahma sempat menabrak minibus. Namun saat diminta kronologis lengkap kejadian tersebut, Yulianus belum bisa membeberkannya. "Kronologis lengkapnya belum ya," singkatnya.

Dugaan awal kecelakaan tersebut lantaran istri Yudi Latif itu mengantuk. Karena sebelum kecelakaan terjadi, Linda sempat mengeluh mengantuk pada ibunya yang ikut di dalam mobil.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8050 seconds (0.1#10.140)