Sebelum Kecelakaan, Istri Yudi Latif Mengaku Mengantuk

Senin, 25 Mei 2015 - 14:11 WIB
Sebelum Kecelakaan, Istri Yudi Latif Mengaku Mengantuk
Sebelum Kecelakaan, Istri Yudi Latif Mengaku Mengantuk
A A A
JAKARTA - Kecelakaan yang menewaskan istri Yudi Latif, Linda Natalia Rahma diduga karena faktor kelelahan. Kecelakaan di tol JORR KM 35 itu sendiri menewaskan satu orang dan melukai dua orang lainnya.

Adik ipar korban Linda Natalia Rahma, Shofy (41) menyebutkan, dari keterangan ibu kandung Linda yang turut dalam kecelakaan itu, Linda sempat mengeluhkan dirinya mengantuk. (Baca: Kecelakaan, Istri Yudi Latif Baru Pulang Nyekar)

"Tadi ibu cerita, waktu di jalan Linda sempat bilang kalau ngantuk. Tapi belum bisa cerita lebih jauh karena kondisi ibu masih belum stabil," kata Shofy di Rumah Sakit Harapan Bunda, Pasar Rebo, Jakarta Timur kepada wartawan, Senin (25/5/2015).

Ia menambahkan, Ibu kandung Linda yakni Elin Herlina (73) saat ini masih dirawat di ruang Amarylis 310 karena mengalami tulang retak di bagian rusuk dan pembekuan darah di paru-paru.

Dalam ruangan itu, juga dirawat Yunita (21) asisten rumah tangga yang juga menjadi korban kecelakaan karena mengalami patah di bagian rahang.

Shofy menyebutkan, dalam kecelakaan di Tol JORR itu, Linda baru saja pulang dari ziarah di makam keluarga besarnya di Tasikmalaya.

"Kondisi kedua anaknya tidak apa-apa. Cuma di-rontgen tadi pagi dan langsung pulang," tutup Shofy. Saat ini, lanjutnya, jenazah Linda telah dibawa ke Manonjaya, Tasikmalaya untuk dimakamkan di pemakaman keluarga.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6031 seconds (0.1#10.140)