Dokter Kecantikan Gadungan Pernah Jadi Make-up Artis

Jum'at, 22 Mei 2015 - 17:02 WIB
Dokter Kecantikan Gadungan Pernah Jadi Make-up Artis
Dokter Kecantikan Gadungan Pernah Jadi Make-up Artis
A A A
JAKARTA - Dokter kecantikan gadungan JS (37) rupanya pernah menjadi make-up artis dan model. Bahkan, JS sempat mengikuti kursus di Jepang sebagai seorang perias dan penata rambut.

Sahabat JS, B mengatakan, sebelum menjadi asisten dokter kecantikan dari seorang dokter ternama, JS berprofesi sebagai perias artis dan model saat tinggal di Bali beberapa tahun lalu.

"Saya pertama kali bertemu dia (JS) itu di gereja. Kita berteman baik, kalau ada masalah, dia bantu saya. Sebaliknya juga. Nah, dahulunya, JS itu make-up artis dan model, itu juga kalau ada panggilan saja jadi perias di Bali. Kan dia sempat di Bali," ujar B saat berbincang dengan Sindonews di Polres Jakarta Selatan, Jumat (22/5/2015).

B pun menerangkan, untuk menjadi seorang perias artis itu, JS bahkan sampai menempuh kursus di Jepang sebagai perias dan penata rambut. JS pun menggeluti profesi perias selama dua tahun.

"Dia pernah kursus di Jepang loh jadi perias dan penata rambut. Dia dua tahun jalani profesi perias dan penata rambut itu. Baru akhirnya dia jadi asisten dokter," tutupnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1515 seconds (0.1#10.140)