Bacok Bapak dan Anak, 3 Anggota Ormas di Tangsel Diburu

Kamis, 21 Mei 2015 - 11:42 WIB
Bacok Bapak dan Anak, 3 Anggota Ormas di Tangsel Diburu
Bacok Bapak dan Anak, 3 Anggota Ormas di Tangsel Diburu
A A A
TANGERANG - Buntut dari penyerangan yang dilakukan kelompok ormas tertentu, Polsek Pondok Aren Kota Tangerang Selatan memburu tiga pelaku. Sementara, bapak dan anak yang diserang kini dalam perawatan di RS Aminah, Kota Tangerang.

Kapolsek Pondok Aren Kompol Bachtiar Alfonso menerangkan, pihaknya telah meminta keterangan sejumlah saksi. Berdasarkan keterangan saksi, penyerangan dilakukan oleh kelompok ormas tertentu.

"Kami sudah identifikasi tiga nama pelaku penyerangan dan penganiayaan tersebut," terangnya, Kamis (21/5/2015) pagi. (Baca: Diserang Anggota Ormas, Anak Kehilangan Tangan & Bapak Kritis)

Menurut Bachtiar, saat ini dua korban masih menjalani perawatan di RS Aminah, Petukangan, Larangan, Kota Tangerang. Penyidik akan segera meminta keterangan dari dua korban guna mengetahui motif penyerangan tersebut.

Sebelumnya diberitakan, dua orang satpam Cluster Sabar Ganda Asri 1 di Jalan Raya Ceger RT 3/1, Pondok Aren, Kota Tangsel, diserang oleh kelompok ormas kesukuan tadi malam.

Akibat kejadian itu kedua satpam yang merupakan bapak dan anak menderita luka berat, satu di antaranya harus kehilangan tangan. Korban penyerangan kelompok ormas tersebut yakni Jadut (46) dan anaknya yakni Edy Junaidi (25).
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8343 seconds (0.1#10.140)