Begal Motor Tembak Ibu Rumah Tangga di Bekasi

Kamis, 14 Mei 2015 - 16:17 WIB
Begal Motor Tembak Ibu Rumah Tangga di Bekasi
Begal Motor Tembak Ibu Rumah Tangga di Bekasi
A A A
JAKARTA - Komplotan perampok menembak seorang ibu rumah tangga di Kampung Rawabugel RT 2/10, Harapan Mulya, Medan Satria, Kota Bekasi, dini hari tadi. Samini (38) harus menderita luka tembah di paha kirinya karena memerogki aksi perampokan tersebut.

Peristiwa perampokan yang terjadi sekitar pukul 02.00 WIB itu bermula saat Samini mendengar suara gaduh di halaman depan rumahnya. Merasa ada yang tidak beres, Samini beranjak dari tidurnya untuk mengecek ke lokasi di mana suara gaduh itu berada.

”Samini melihat kawanan perampok itu sedang mengotak-atik sepeda motornya,” ujar Kanit Reskrim Polsek Medan Satria Iptu Sugiyantono. Menurut Sugiyanto, korban memberanikan diri menahan sepeda motor Honda Scoopy dengan nomor polisi B 3238 KPM miliknya sambil berteriak minta pertolongan.

Pelaku yang jengkel, lalu menodongkan pistol ke arah korban, bahkan pelaku sempat melepas tembakan ke arah udara sebanyak satu kali. Tembakan ini tak membuat Samini gentar, dan terus mempertahankan sepeda motornya.

Pelaku kembali menodongkan pistol ke arah korban. Ibu rumah tangga ini sempat ketakutan dan membiarkan pelaku melarikan diri. Melihat sepeda motornya dibawa perampok, korban kembali berteriak dan mengejarnya.

"Pelaku kesal hingga akhirnya menembak paha kiri korban hingga tembus," papar Sugiyanto. Sejumlah warga yang melihat kejadian ini pun segera menolong korban dan melarikannya ke RS Ananda, Bekasi Barat, Kota Bekasi.

Sedangkan para pelaku berhasil kabur dengan membawa sepeda motor milik korban. Berdasarkan penyelidikan sementara, diketahui para pelaku berjumlah tiga orang dengan menaiki dua motor besar jenis sport dalam menjalankan aksinya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7404 seconds (0.1#10.140)