KPK Geledah DPRD DKI Jakarta, Gembong Sebut Ada Ruangan Anggota Fraksi PDIP

Rabu, 18 Januari 2023 - 15:09 WIB
loading...
KPK Geledah DPRD DKI Jakarta, Gembong Sebut Ada Ruangan Anggota Fraksi PDIP
Ketua Fraksi PDIP DPRD DKI Jakarta Gembong Warsono membeberkan adanya satu ruangan anggotanya yang digeledah KPK pada Selasa (17/1/2023) malam. Foto: SINDONEWS/Dok
A A A
JAKARTA - Ketua Fraksi PDIP DPRD DKI Jakarta Gembong Warsono membeberkan adanya satu ruangan anggotanya yang digeledah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Selasa (17/1/2023) malam. Ruangan tersebut ditempati anggota Komisi C dari Fraksi PDIP, CM.

"Iya (digeledah KPK). Lantai 8 (Fraksi PDIP), di ruang Bu CM," ujar Gembong saat dikonfirmasi, Rabu (18/1/2023).


Gembong menegaskan hanya satu ruangan di Fraksi PDIP yang digeledah komisi antirasuah itu."Enggak ada ruangan lain," tandasnya.

Gembong mengaku tidak mengetahui dokumen apa saja yang dibawa oleh penyidik KPK dari ruangan CM. Sebab, ia tadi malam tidak berada di kantor saat penggeledahan berlangsung.

"Saya kemarin enggak ke kantor. Jadi kemarin saya dapat info dari Sekwan (Sekertaris Dewan), sore kira-kira jam 6. Saya tanya, yang diperiksa siapa? Tapi apa yang dibawa kita enggak tau, enggak di kantor juga sih," ucap Gembong.



Gembong juga tidak mengetahui CM tersangkut kasus apa. Namun, ia menyebut bahwa CM anggota DPRD DKI Fraksi PDIP periode 2014-2019.

Diketahui, KPK menggeledah sejumlah ruangan di Lantai 10, 8, 6, 4, dan 2 Gedung DPRD DKI Jakarta pada Selasa malam. Lantai 10 diketahui ruangan Ketua DPRD DKI Prasetyo Edi Marsudi, lantai 8 Fraksi PDIP, lantai 6 Fraksi PKS dan PKB-PPP, lantai 4 Fraksi Golkar dan PSI, dan lantai 2 Fraksi Gerindra
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1827 seconds (0.1#10.140)