Senggolan Mobil dan Motor di Kemayoran, Pemotor Tak Sadarkan Diri

Rabu, 18 Januari 2023 - 10:26 WIB
loading...
Senggolan Mobil dan Motor di Kemayoran, Pemotor Tak Sadarkan Diri
Seorang pemotor tak sadarkan diri setelah terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Letjen Suprapto, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (18/1/2023).Foto/Tangkapan Layar/IG @info_jakartapusat
A A A
JAKARTA - Seorang pemotor tak sadarkan diri setelah terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Letjen Suprapto, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (18/1/2023). Sepeda motor yang dikendarai korban berinisial AP bersenggolan dengan mobil yang dikemudikan PM.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @info_jakartapusat, terlihat seorang laki-laki dengan memakai baju hitam tergeletak di tengah jalan. Sejumlah warga terlihat mencari bantuan untuk menyelamatkan korban yang tidak sadarkan diri.

Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Pusat , AKP Sutiyono mengatakan, kecelakaan terjadi pada pagi tadi di jalur lambat Jalan Letjen Suprapto dari arah barat menuju arah timur. Kecelakaan diakibatkan senggolan yang terjadi antara pengendara motor Vespa yang dikendarai AP, dengan pemobil yang dikemudikan PM.

"Korban luka ringan, sempat tak sadarkan diri. Sekarang sudah dibawa ke RS Islam Cempaka Putih untuk mendapatkan perawatan," ujarnya. Baca: Hindari Tabrak Mobil karena Rem Blong, Truk Bikin 3 Kios di Bogor Berantakan

Menurut Sutiyono, kasus ini tidak dilaporkan ke kepolisian karena AP dan PM tidak mempermasalahkan kejadian kecelakaan tersebut.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2069 seconds (0.1#10.140)