Tabrak Lubang di Jalan Inspeksi Kirana, Pelajar Tewas Terlindas Truk Trailer di Cilincing 

Selasa, 17 Januari 2023 - 19:12 WIB
loading...
Tabrak Lubang di Jalan Inspeksi Kirana, Pelajar Tewas Terlindas Truk Trailer di Cilincing 
Seorang pelajar yang mengendarai sepeda motor tewas usai terlindas truk trailer di Jalan Inspeksi Kirana, Cilincing, Jakarta Utara, Selasa (17/1/2023). Foto: Ilustrasi/SINDONEWS
A A A
JAKARTA - Seorang pelajar yang mengendarai sepeda motor tewas terlindas truk trailer di Jalan Inspeksi Kirana, Cilincing, Jakarta Utara, Selasa (17/1/2023). Korban awalnya terjatuh setelah menabrak lubang di jalan.

Kasat Lantas Satwil Jakarta Utara, Kompol Edy Purwanto mengatakan, kecelakaan maut ini berawal saat korban RA (16) mengendarai motor dan memboncengkan rekannya AA (17) hendak mendahului truk trailer yang melaju.



Saat motor Honda Scoopy bernopol B 6434 UXM hendak melewati truk trailer bernopol B 9826 FJ, kemudian pelajar tersebut menabrak lubang hingga hilang kendali dan jatuh.

"Saat mendahului terperosok jalan berlubang selanjutnya hilang kendali dan terjatuh. Di saat bersamaan pengendara sepeda motor Honda Scoopy terpental ke kiri dan terlindas kendaraan trailer yang melaju searah di sisi kirinya," kata Edi.



Akibat dari kecelakaan tersebut, pengendara motor RA tewas di tempat dan rekannya AA alami luka-luka. Kedua korban masih berstatus pelajar.

Korban luka-luka dan yang meninggal dunia sudah dibawa ke rumah sakit. Sementara kasus kecelakaan ini diselidiki Unit Laka Lantas Satwil Jakarta Utara.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1841 seconds (0.1#10.140)