Ada Event Rakornas Kepala Daerah, Kawasan Sentul Macet Panjang

Selasa, 17 Januari 2023 - 10:22 WIB
loading...
Ada Event Rakornas Kepala Daerah, Kawasan Sentul Macet Panjang
Kemacetan panjang terjadi menjelang Exit GT Tol Sentul Barat, Bogor, pada Selasa (17/1/2023). Foto/MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Kemacetan panjang terjadi menjelang Exit GT Tol Sentul Barat, Bogor, pada Selasa (17/1/2023). Kemacetan ini imbas dari kegiatan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Kepala Daerah dan Forkompimda 2023 yang digelar di Sentul International Convention Center (SICC).

Pantauan MNC Portal, kemacetan panjang terjadi sejak 2 kilometer menjelang Exit GT Sentul Barat. Kendaraan hanya bisa memacu kecepatan sekitar 5 kilometer perjam, tetapi lebih banyak berhenti.

Selepas Exit GT Sentul Barat, kemacetan kembali terjadi hingga Bundaran Love Sentul City. Tak hanya itu, kemacetan panjang juga terjadi dari arah Jakarta maupun Bogor menuju Exit GT Sentul Selatan.

"Motor kiri terus," ucap polisi yang mengatur lalu lintas di sekitar lokasi, Selasa (17/1/2023).

Sementara itu, jalan menuju SICC dari arah Bundaran Love Sentul City sudah ditutup oleh petugas. Para tamu undangan dalam acara Rakornas Kepala Daerah dan Forkompimda 2023 harus menaiki shuttle bus yang disediakan atau berjalan kaki menuju SICC.

Untuk diketahui, hari ini Kementerian Dalam Negeri menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) dan Forkompimda di gedung SICC, Bogor. Kegiatan ini dihadiri oleh Presiden Joko Widodo dan lainnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1165 seconds (0.1#10.140)