Cuaca Hari Ini, BMKG Prediksi Jakarta Diguyur Hujan

Selasa, 17 Januari 2023 - 05:02 WIB
loading...
Cuaca Hari Ini, BMKG Prediksi Jakarta Diguyur Hujan
BMKG memprediksi cuaca di beberapa wilayah DKI Jakarta berpotensi diguyur hujan disertai kilat/petir pada sore hingga malam nanti. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika ( BMKG ) memprediksi cuaca di beberapa wilayah DKI Jakarta berpotensi diguyur hujan disertai kilat/petir dengan durasi singkat pada sore menjelang malam hari, Selasa (17/1/2023).

Melalui informasi peringatan dini dari situs www.bmkg.go.id menyatakan terdapat dua wilayah Jakarta yaitu Jakarta Selatan, Jakarta Timur yang diperkirakan akan hujan disertai kilat atau petir.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang berdurasi singkat di wilayah Jaksel dan Jaktim pada sore menjelang malam hari."tulis BMKG dikutip Selasa (17/1/2023).



Pagi hari seluruh wilayah diperkirakan berawan. Namun siang hari seluruh wilayah Jakarta diguyur hujan. Mulai dari hujan ringan di Jakarta wilayah Pusat, Barat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu. Hingga hujan petir di wilayah Jakarta Selatan dan Timur.

Sementara pada malam hingga dini hari, seluruh wilayah Jakarta diperkirakan cerah berawan. Suhu udara pada hari ini berkisar antara 23-29 derajat celcius dengan tingkat kelembaban 85-95%.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1906 seconds (0.1#10.140)