Siswi SMP Tewas di Bekas Galian, Diduga Tenggelam

Minggu, 15 Januari 2023 - 17:39 WIB
loading...
Siswi SMP Tewas di Bekas Galian, Diduga Tenggelam
Siswi kelas 7 SMP tewas di bekas galian Perumahan Logam Bangun Setia 2, Desa Muktiwari, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
BEKASI - Siswi kelas 7 SMP tewas di bekas galian Perumahan Logam Bangun Setia 2, Desa Muktiwari, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi. Korban berinisial KS (13) itu tewas diduga tenggelam akibat tidak bisa berenang.

Kapolsek Cikarang Barat Kompol Sutrisno mengatakan, pada Sabtu 14 Januari 2023 pukul 18.00 WIB korban bersama temannya pamit kepada orang tua untuk belajar dan menari. Namun, korban bersama temannya malah pergi ke bekas galian yang terisi air untuk berfoto selfi lalu berenang.
Baca juga: 2 Hari Hilang saat Cuci Motor, Pelajar SMK Ditemukan Tewas Tenggelam

Kemudian, korban yang berada di atas melihat salah satu temannya meminta pertolongan karena tidak bisa berenang. "Korban berniat untuk menolong, namun ketika menolong korban juga tidak bisa berenang dan akhirnya tenggelam," ujarnya, Minggu (15/1/2023).

Warga membantu mengevakuasi korban. Saat ditemukan korban langsung dibawa ke klinik umum terdekat. Namun, dokter menyatakan korban sudah meninggal dunia.

"Korban meninggal dunia diduga tenggelam akibat tidak bisa berenang pada saat menolong temannya," kata Sutrisno.

Korban dibawa ke rumah duka dan pihak keluarga menerima kejadian tersebut merupakan musibah. Pihak keluarga juga tidak bersedia untuk dilakukan autopsi.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1150 seconds (0.1#10.140)