Dapat Bantuan Sembako dari Pemuda Perindo, Tiko: Sukses dan Berkah

Minggu, 15 Januari 2023 - 16:21 WIB
loading...
Dapat Bantuan Sembako dari Pemuda Perindo, Tiko: Sukses dan Berkah
Tiko (23), anak yang merawat sang ibu Eny Sukaesih (59) di rumah mewah terbengkalai tanpa listrik dan air di Jatinegara, Cakung, Jakarta Timur mengucap terima kasih atas bantuan Pemuda Perindo, Minggu (15/1/2023). Foto: MPI/Muhammad Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Tiko (23), anak yang merawat sang ibu Eny Sukaesih (59) di rumah mewah terbengkalai tanpa listrik dan air di Jatinegara, Cakung, Jakarta Timur mengucap terima kasih atas bantuan Pemuda Partai Persatuan Indonesia (Perindo) , Minggu (15/1/2023). Dia berdoa agar ke depan Pemuda Perindo sukses dan membawa keberkahan.

"Terima kasih kepada Pemuda Perindo yang sudah memberikan bantuan bagi kami. Sukses dan berkah untuk Pemuda Perindo," ujar Tiko di kediamannya, Minggu (15/1/2023).
Baca juga: Pemuda Perindo Salurkan Bantuan Sembako ke Tiko di Jaktim

Pemuda Perindo menyalurkan sembako di antaranya beras, minyak goreng, gula, mi instan, gula, telur, air mineral, dan lain-lain. Bantuan diterima langsung oleh Tiko.

"Agenda hari ini kita berkunjung ke rumah sahabat kita Mas Tiko untuk memberikan bantuan sembako. Bantuan pangan seperti beras, sabun, makanan kecil, dan mi," kata Direktur Eksekutif DPP Pemuda Perindo Iqnal Shalat Sukma Wibowo.


Tiko merawat sang ibu selama 12 tahun yang memiliki riwayat depresi berat. Saat ini ibunda Tiko dirawat di Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Duren Sawit.

"Kalau saya melihat dari sisi seorang anak kan bisa merawat ibunya baktinya selama 12 tahun ini sebagai contoh panutan buat pemuda bahwa orang tua ibu itu nomor satu untuk segalanya," ujarnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1173 seconds (0.1#10.140)